About Me


Halo, thanks for visiting my blog.

Nikenbicarafilm ditulis oleh saya Niken, sarkastik-melankolis 28 tahun dari Surabaya. Belum bener-bener jadi moviegeek, tapi lumayan suka nonton film - walaupun jumlah film yang uda ditonton juga gag banyak-banyak amat. But here I am, trying to fool you - mencoba nulis blog isinya tentang resensi film dengan penuh sok tahu dan sok keren, yang udah jadi hobi sejak 5-6 tahun (lama juga ya? sebagai separuh sanguinis, hobi ini lumayan konsisten). 

Kalo kamu cari blog yang ngebahas film-film baru, maka kamu salah tempat. Karena kebiasaan nonton bioskop cuma berlaku kalo lagi ada duit (atau ada yang nraktir hehe). Jadi, isi blog ini kebanyakan bahas film-film lama, yang bisa saya dapetin dengan gratis (this isn't the thing that I'm proud of, tapi gimana lagi donk kalo emang duit pas-pasan). Kalo kamu juga cari blog yang ngebahas film-film Indonesia, sorry ini juga bukan blog yang tepat. Karena saya agak males juga disuruh nonton film Indonesia, bawaannya nyinyir meluluk... (iyak saya emang orangnya jahat). 

Isi blog ini mungkin masih sangat amatir, ditulis pula dengan gaya yang amatir, apalagi kalau kamu baca isi blog saya yang lama-lama. Dan sulit buat saya menilai sebuah film 100% obyektif, karena saya bisa excited dengan sebuah film tanpa alasan konkret, dan kadang juga bisa terlalu judgmental tanpa alasan yang jelas. Kadang alasan excited-nya juga simple: yang main ganteng, atau filmnya romantis. Tapi toh blog ini emang sangat personal buat saya, sehingga penilaiannya ya semau saya lah. 

If you want to contact me, ngobrol-ngobrol tentang film, atau musik, atau mau ngobrol gag jelas soal dunia dan kehidupan, hubungi saya di kendinanti@yahoo.com. Saya juga senang kalau bisa ngobrol dengan sesama penikmat film, saya aktif di facebook. Mau tahu tentang isi kepala saya? saya juga punya blog personal lain di: www.kontemplasiliar.blogspot.co.id.

Regards,
Niken

Komentar

  1. Ken, minta PIN BBnya dong!
    keren bgt ada cewe yg suka film... psti seneng bgt ngbrol sma kamu!

    BalasHapus
  2. ohh... sipp deh!
    gua mlah udah out dri FB.. hhee...
    yaa udah, di add yaa YMnya..

    BalasHapus
  3. hey ken! wow! blog tentang review² filmnya nyablak bgt! kalo bole tau, kamu surabaya manaaa yaah? :D
    salam kenal deh..dr Dina :)

    BalasHapus
  4. Kalo twitternya ada? :)

    BalasHapus
  5. Hai niken, salam kenal...
    kaget karena ada yang punya nama sama dgn saya dan ternyata sama2 suka nonton film, hehehe...
    bedanya saya gagal terus niat mau bikin blog kayak begini, soalnya ga sempet2 bikin review, dan memang gak mahir juga bikin review bagus kayak di blog ini. keren!
    ohya, skrg saya lebih sering nonton file serial. kadang suka ikutan nulis di blog kolaborasi bareng temen2. silakan kunjungi kalau tertarik.
    http://www.serialaddicts.com/wp/

    BalasHapus
  6. gw baca review disini dulu sebelom nonton heee...

    BalasHapus
  7. sebelum download di kickass torrent gue liat dulu review di sini.....dari pada sudah donlot ehhhh filmnya gak bagus...mending cari info di sini dulu...

    BalasHapus
  8. kak niken, kalo mau review film beyond of black rainbow dong hehe... aku blm nonton sih tapi penasaran lihat trailernya. film 2010an

    BalasHapus
  9. minta reviewnya film a serious man sama memento dong nik, please ...

    BalasHapus
  10. Halo mbak saya salah satu penggemar blog anda. Seringnya setiap selesai nonton film pasti datang ke blog ini buat liat reviewnya. Saran saya mbak ditambah lagi dong review film-filmnya, terutama film-film klasik. Terima kasih, keep working.

    BalasHapus
  11. coba dekat wis tak ajak nonton ndek tunjungan hehe
    klo dari jumlah film yang di review.. kayaknya kamu emang uda geek
    hahaha

    salam dari Mela-Kore-Pleg-Sang

    BalasHapus
  12. Hai Niken met kenal...gw jg movie freak.. Kalo banyak orang sebelum tidur baca buku biar ngantuk.. klo gw nonton film..jd yg ada suka nga tau ending filmnya krn udah keburu tidur... OK Btw gw tau ini blog pas cari penjelasan endingnya Arrival..dan..taaraaaa..penjelasan kamu keren dan gw ngerasa kamu orang yg asik klo diajak diskusi film...Ok gitu aja..

    BalasHapus


  13. Mba niken, honestly sy baru baca blog mba malam ini, and gaya penuturan mba sama persis dengan pangeran siahaan,. Started from now, u can consider me as ur new fans..
    Klo boleh request, review film film nya christopher nolan donk mba, termasuk trilogy legendaris batman (if u dont mind).
    Thanks a lot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. disamakan dengan Pangeran Siahaan adalah sebuah kebanggan :)

      Batman yang The Dark Knight Rises sudah pernah saya review. Interstellar, The Prestige, Memento, Insomnia juga sudah. Tapi beberapa memang reviewnya jaman dulu banget jadi tulisannya masih jelek hehe..

      thanks sudah mampir blog :)

      Hapus
  14. Hi mba....Saya Vita dari M-Project PR Agency.Boleh saya minta contact dan email mbak Niken, kami ingin mengundang mba ke acara Press Launch sebuah film..bisa contact saya di meivitameivita@yahoo.com ya mbak..Thanks.. :)

    BalasHapus
  15. Mb nik dibahas dong film "Silence" saya penasaran dengan koment ada......

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sempat nonton mas.. nanti kalo sudah saya tonton saya pasti bikin reviewnya :)

      Hapus

Posting Komentar

You could agree or disagree. Share your thought!